Now you can Subscribe using RSS

Submit your Email

Senin, 02 Maret 2020

Hari Ini, Sebagian Wilayah DKI Jakarta akan Diguyur Hujan Disertai Petir

AddMimin
Image result for dki jakarta hujan
Sumber Gambar: Google.com

Sebagian wilayah DKI Jakarta diprediksi Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) akan diguyur Hujan disertai petir pada Selasa (3/3/2020).

Dilansir Akurat dari laman www.BMKG.go.id, Hujan berskala ringan pada pagi hari akan mengguyur wilayah Jakarta Barat dan Jakarta Utara, sementara kawasan lainnya di Jakarta diperkirakan cerah berawan. Yang kemudian pada siang harinya akan terjadi Hujan lokal di Jakarta Timur dan Jakarta Selatan serta Hujan ringan di Jakarta Pusat, sedangkan wilayah lain berawan.

"Waspadai potensi Hujan disertai kilat/Petir dan angin kencang berdurasi singkat di wilayah Jaksel dan Jaktim pada sore dan malam hari," tulis BMKG melalui laman resminya.

Malam hari, seluruh wilayah di Jakarta diperkirakan cerah berawan, kecuali pada dini hari terjadi Hujan lokal di Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu. Dengan suhu udara di DKI Jakarta diperkirakan berkisar antara 24 hingga 33 derajat Celcius dengan tingkat kelembaban 75 hingga 100 persen.

BMKG mengeluarkan peringatan dini kepada masyarakat di Jakarta agar waspada terhadap peristiwa Hujan disertai kilat dan angin kencang di beberapa kawasan yang diprediksi akan Hujan.

Sumber: Akurat.co

AddMimin / Author & Editor

Haiiii.. Yuk dibaca artikelnya

0 komentar:

Posting Komentar

Coprights @ 2016, Blogger Templates Designed By Templateism | Distributed By Gooyaabi Templates