Now you can Subscribe using RSS

Submit your Email

Minggu, 01 Maret 2020

BNI Ambon Berikan Satu Minibus Kepada Unpatti

AddMimin
hibah BNI
Sumber Gambar: Unpatti.ac.id


PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) adalah perusahaan BUMN yang kini dipimpin oleh Achmad Baiquni. BNI sendiri sudah tersedia diseluruh penjuru negeri.

Bahkan diketahui BNI sering mengadakan acara khusus untuk menyenangkan para nasabahnya. Atau bahkan seperti yang waktu itu pernah dilakukan BNI, dalam ulang tahunnya. BNI mengajak para masyarakat dan nasabahnya untuk mudik bersama.

Dan kini, BNI Ambon menyerahkan Hibah berupa kendaraan Mini Bus kepada Universitas Pattimura (Unpatti) pada Senin (17/9/18). Hal ini dilakukan sebagai bentuk kerja sama BNI Ambon bersama dengan Unpatti.

Penyerahan ini dilakukan oleh Direktur Perkreditan Bank BNI Ambon Ibu D. Limmon atas nama Bank BNI Ambon menyerahkan kepada Rektor UNPATTI Prof. M.J Saptenno.

Penyerahan itu sendiri dilakukan di Universitas Pattimura, yang kemudian penyerahan itu ditandatangani dalam berita acara penyerahan hibah kendaraan Mini Bus oleh keduanya.

Dan tentunya, penyerahan simbolis dalam bentuk "Kunci" juga telah diserahkan kepada Rektor Unpatti di pelataran parkir depan rektorat. 

Bersamaan dengan itu pula, sesaat setelah menerima kunci itu. Rektor Unpatti bersama pejabat BNI Ambon yang hadir kemudian menaiki bus tersebut dan mengelilingi jalan yang ada di dalam kampus.

Sumber: unpatti.ac.id

AddMimin / Author & Editor

Haiiii.. Yuk dibaca artikelnya

0 komentar:

Posting Komentar

Coprights @ 2016, Blogger Templates Designed By Templateism | Distributed By Gooyaabi Templates