Now you can Subscribe using RSS

Submit your Email

Selasa, 03 Maret 2020

Awal Periode Pemerintahan, Penjual Foto Pigura Presiden Langsung Naik Omzet

AddMimin
Sumber Gambar: Penjual foto pigura Presiden dan Wakil Presiden, Adib sedang melayani pembeli di Pasar Johar, Kamis (7/11/2019). (Vedyana Ardyansah/Ayosemarang.com)

Memasuki awal periode pemerintahan Presiden RI Joko Widodo dan Wakil Presiden RI KH Ma'ruf Amin membuat banyak penjual pigura foto Presiden dan Wakil Presiden menjadi sangat untung.

Dilansir dari laman Ayosemarang, Adib salah satu penjual pigura foto Presiden Jokowi dan wakilnya Ma'ruf Amin itu mengaku omzet penjualannya naik dibanding hari sebelumnya.

"Kalau sehari ndak mesti Mas bisa menjual berapa toh namanya berdagang kadang rame kadang sepi. Tapi kalau kira-kiranya bisa menjual 10 sampai 20-an pasang pigura mas," ujarnya kepada Ayosemarang.com, Kamis (7/11/2019).

Soal harga, Adib mematok dengan harga yang relatif sangat terjangkau. Untuk pigura dengan ukuran 25x35 cm, dia mematok harga Rp 25 ribu, sedangkan untuk ukuran 35x55 cm, ia mematok harga Rp 70 ribu.

"Alhamdulillah semua ukuran laku semua. Peminatnya banyak semua," imbuhnya sambil menata dagangannya di sebelah proyek renovasi Pasar Johar.

Tak hanya pigura foto Presiden dan Wakil Presiden RI ke-8, Jokowi-Ma'ruf Amin yang dianggapnya sangat diminati masyarakat, pigura bergambar Garuda Pancasila dagangannya juga mengalami kenaikan.

Sumber: Ayosemarang.com

AddMimin / Author & Editor

Haiiii.. Yuk dibaca artikelnya

0 komentar:

Posting Komentar

Coprights @ 2016, Blogger Templates Designed By Templateism | Distributed By Gooyaabi Templates