Now you can Subscribe using RSS

Submit your Email

Kamis, 20 Februari 2020

Untuk Memantau Kepadatan Penumpang, Kini CCTV Telah Dipasang di 15 Selter Trans Semarang

AddMimin
Sumber Gambar: Sejumlah penumpang Bus Rapid Transit (BRT) Trans Semarang menunggu BRT di Halte Semarang Hebat yang berada di kawasan Simpanglima. (Afri Rismoko/Ayosemarang.com)

Sebanyak 15 selter BRT Trans Semarang kini sudah dilengkapi dengan CCTV di Terminal Semarang. Hal ini diungkap langsung oleh Kepala Badan Layanan Umum (BLU) UPTD Trans Semarang.

Seperti yang dilansir dari laman Ayosemarang, Terminal semarang yang sudha dipasangkan 15 CCTV itu antara lain Terminal Mangkang, Pool UNNES, dan Shelter Elizabeth.

“Sementara titik lain yakni, Balai kota, Terminal Sisemut, Selter Tawang, Pool RSND-UNDIP, Selter Pelabuhan, Selter Ksatrian, Selter Terang Bangsa, Terminal Cangkiran, Terminal Sisemut, Terminal Penggaron, Simpang Lima,” ujar Ade, Selasa (29/1/2019).

Dia menerangkan, CCTV yang terpasang ini berguna untuk melakukan pantauan kepadatan penumpang yang berada di Terminal Semarang. Selain itu, CCTV ini digunakan untuk mengawasi kinerja karyawan.

“Bahkan jika ada penumpang kehilangan barang, dapat dipantau melalui CCTV ini. Pada November 2018, CCTV yang terpasang di Selter Pelabuhan merekam tindakan pencurian yang terjadi,” tandasnya.

Sumber: Ayosemarang.com

AddMimin / Author & Editor

Haiiii.. Yuk dibaca artikelnya

0 komentar:

Posting Komentar

Coprights @ 2016, Blogger Templates Designed By Templateism | Distributed By Gooyaabi Templates