Now you can Subscribe using RSS

Submit your Email

Kamis, 20 Februari 2020

Achmad Baiquni Kini Kembali Terpilih Menjadi Direktur Utama BNI

AddMimin
Hasil gambar untuk Achmad Baiquni rups
Sumber Gambar: Google.com
Dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) yang digelar pada Jumat (30/8), PT Bank Negara Indonesia Tbk kembali melakukan perombakan pada susunan pengurusnya.

Seperti yang dilansir dari laman Keuangan.kontan, BNI akan tetap mempertahankan Achmad Baquni sebagai Direktur Utama nya. Namun, Ario Bimo kini diangkat menjadi Direktur Keuangan BNI menggantikan Anggoro Eko Cahyo. Sebelumnya Ario menjabat Kepala Cabang Luar Negeri BNI Tokyo.

"RUPSLB juga memberhentikan dengan hormat Catur Budi Harto sebagai Direktur Bisnis UMKM dan Jaringan BNI," kata Ario usai RUPSLB, Jumat (30/8).

Adapun juga posisi Anggoro digeser menjadi Direktur Konsumer BNI. Bahkan kini posisi Catur diisi Tambok PS Simanjuntak yang semula menjabat sebagai Direktur Konsumer. Sementara Rico Budidarmo bertukar posisi dengan Bob Tyasika Ananta.

Tak hanya susunan direksi saja yang diubah, BNI juga diketahui mengubah susunan komisarisnya. Dimana dalam RUPS, perusahaan yang dipimpin Baiquni itu juga memberhentikan Marwanto Harjowiryono sebagai komisaris dan mengangkat Askolani sebagai komisaris yang baru.

Sumber: keuangan.kontan.co.id

AddMimin / Author & Editor

Haiiii.. Yuk dibaca artikelnya

0 komentar:

Posting Komentar

Coprights @ 2016, Blogger Templates Designed By Templateism | Distributed By Gooyaabi Templates