Now you can Subscribe using RSS

Submit your Email

Senin, 13 Agustus 2018

Timnas U-16 Akan Tampil Lebih Kuat di Piala Asia

AddMimin
Image


Kemenangan kini telah berhasil diraih oleh Timnas Indonesia U-16 pada Sabtu kemarin dengan lawan Thailand pada Piala AFF U-16 2018. Walau begitu, mereka tidak boleh terlalu larut dalam kebahagiaan karena tak lama lagi mereka akan kembali menghadapi Piala Asia U-16 2018 yang bertempat di Malaysia pada 20 September - 7 Oktober 2018 mendatang.

Dalam kurun waktu lima minggu saja mereka (Timnas U-16) dapat melakukan persiapan. Menurut Fakhri Husaini, sang pelatih, jeda waktu tersebut cukup ideal bagi pasukannya untuk tampil lebih baik dari saat ini.

Hasil gambar untuk timnas u16

Fakhri memang memberikan sedikit waktu libur kepada para penggawa Garuda Asia, julukan bagi Timnas U-16 setelah berakhirnya Piala AFF U-16 tapi ia juga berpesan kepada David Maulana serta kawan-kawannya agar menjaga kondisi fisiknya.

"Pada saat libur kami juga siapkan pekerjaan rumah kepada para pemain. Minimal mereka me-maintenance kondisi fisiknya," tambahnya.

Hasil gambar untuk timnas u16

Timnas U-16 tergabung dalam grup C pada Piala Asia U-16 2018 mendatang bersama dengan Iran, Vietnam, dan India. Pada Jumat, 21 September mendatang, Indonesia akan menjalani laga perdananya menghadapi Iran di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur.


Sumber: akurat.co

AddMimin / Author & Editor

Haiiii.. Yuk dibaca artikelnya

0 komentar:

Posting Komentar

Coprights @ 2016, Blogger Templates Designed By Templateism | Distributed By Gooyaabi Templates