Now you can Subscribe using RSS

Submit your Email

Senin, 13 Agustus 2018

250 Vespa Siap Kawal Asian Games, Mantan Wakapolri Merasa Iri

AddMimin

Pada tanggal 15-16 Agustus mendatang, 250 pengedara Vespa dari 17 komunitas se-Jakarta akan menjadi bagian dari pengiring obor Asian Games 2018 di Jakarta.

Sementara itu pada Minggu, 12 Agustus lalu diselenggarakannya konferensi pers di Tea Addict Lounge, Wijaya, Jakarta Selatan, yang juga dihadiri mantan Wakapolri Komjen (Purn) Nanan Soekarna. Ia mengaku bangga Indonesia bisa menjadi tuan rumah di Asian Games 2018. Tapi ia mengaku iri dengan komunitas Vespa yang akan menjadi pengiring obor. 

"Saya sebetulnya ngiri karena Harley tidak ikut, yang boleh ikut hanya Vespa,"Ucap Nanan kepada wartawan, yang saat ini menjabat sebagai Ketua Umum Harley Davidson Club Indonesia.

"Jadi, saya besok akan 'selingkuh' ke Vespa," lanjutnya sambil tertawa.

Komunitas yang terlibat adalah IVespa Indonesia, GTVS, Prapanca, BBC, Piaggio Lovers, Ondewey, Vespa Tebet Society, Hore Scooter, Kutu Community, SMA 6 Vespa Club, Vespa Escape, Vespa Ranger, I'm Sprint dan Balap Keong, yang semuanya dikoordinir oleh IVespa.


Diikutsertakannya Komunitas Vespa itu dikarenakan Komunitas I-Vespa paling aktif mengajukan diri, jelas Direktur Transportasi Indonesia Asian Games 2018 Organizing Committee (INASGOC).

"Siap salah pak, karena masalahnya i-vespa sudah dari jauh-jauh hari (mengajukan diri)," ucap Ipung kepada Nanan pada kesempatan yang sama.

Dengan mengoreksi sedikit pernyataan Nanan. Ia menyebutkan bahwa komunitas yang dipimpin Nanan, yaitu HDCI (Harley Davidson Club Indonesia) juga dijadwalkan akan diikutsertakan dalam pawai obor yang akan melintasi wilayah Jakarta Barat.

Ipung menambahkan, juga menambahkan akan ada beberapa jenis kendaraan di luar vespa yang akan ikut berpartisipasi. Jadi bukan hanya vespa yang ikut.



Sumber: akurat.co

AddMimin / Author & Editor

Haiiii.. Yuk dibaca artikelnya

0 komentar:

Posting Komentar

Coprights @ 2016, Blogger Templates Designed By Templateism | Distributed By Gooyaabi Templates