Now you can Subscribe using RSS

Submit your Email

Sabtu, 18 Agustus 2018

Misbakhun: Pidato Ketua MPR menggunakan Terminologi Kampanye

AddMimin
Image

Anggota DPR Fraksi Golkar Mukhamad Misbakhun menilai pidato ketua MPR RI Zulkifli Hasan pada Sidang Tahunan MPR tahun 2018 lalu penuh akan materi yang bermuatan kampanye.

Menurut Misbakhun, pidato yang disampaikan oleh Zulkifli Hasan pada Kamis, 16 Agustus lalu di hadapan Presiden Joko widodo, Wakil Presiden Jusuf Kalla, para mentri, serta tamu undangan lainnya, penuh dengan terminalogi kampanye yang digunakan untuk mengkritik Pemerintah.

Misbakhun menambahkan, pemerintah telah memberikan penjelasan yang memenuhi tentang permasalahan yang bangsa Indonesia, baik persoalan nasional ataupun persoalan yang terkait dengan adanya kondisi ekonomi internasional.

Image result for misbakhun sidang mpr 2018

"Harus ada kebesaran jiwa dari Ketua MPR RI. Jangan memanfaatkan lembaga negara dan acara kenegaraan untuk memasukkan materi kampanye, Silahkan berkampanye. Akan tetapi, jangan memanfaatkan momentum acara kenegaraan. Apalagi, saat ini belum waktunya kampanye,"Ujarnya.

Ia juga mengimbau kepada Zulkifli untuk berkampanye pada tempat yang tepat, dan bukan pada saat pidato kenegaraan. Seharusnya ikut turut menunjukkan sikap kewarganegaraan di hadapan masyarakat Indonesia.

Pada 16 Agustus kemarin, Ketua MPR RI dalam pidatonya pada Sidang Tahunan MPR RI tahun 2018 menyinggung akan persoalan kesenjangan sosial dan ekonomi yang dihadapi Indonesia, kedaulatan rakyat, serta ketidakstabilan harga.



Sumber: akurat.co

AddMimin / Author & Editor

Haiiii.. Yuk dibaca artikelnya

0 komentar:

Posting Komentar

Coprights @ 2016, Blogger Templates Designed By Templateism | Distributed By Gooyaabi Templates