Now you can Subscribe using RSS

Submit your Email

Senin, 02 Maret 2020

Selasa Pagi, Wilayah Semarang Akan Berawan dan Turun Hujan

AddMimin
Sumber Gambar: Google.com

Beberapa hari ini wilayah Semarang dan sekitarnya diprediksi akan diguyur hujan yang lumayan lebat. Bahkan menurut data dari Stasiun Meteorologi Kelas II Ahmad Yani Semarang, pada Selasa (3/3/2020), beberapa wilayah akan berawan dan diprediksi turun hujan.

Seperti yang dilansir dari laman Ayosemarang, suhu di Semarang diperkirakan akan mencapai antara 24 hingga 32 derajat celsius. Dengan kecepatan Angin mencapai 30 Kilometer per jam. Dan untuk kelembapan kisaran 65-95 %.

Seperti di wilayah Semarang Tengah, diprediksi kondisi berawan dan hujan dengan suhu 24-32 derajat celsius. Kecepatan angin 30 km/jam, dan kelembapan berada pada angka 65-95 %, dalam laporan tertulis petugas Stasiun Meteorologi Kelas II Ahmad Yani Semarang, Gempita Icky.

Untuk daerah Semarang Timur diprediksi berawan dan hujan dengan suhu 24-31 derajat celsius, dengan kecepatan angin 30 km/jam dan kelembapan 70-95 %.

Di Gunungpati diprediksi akan berawan dan hujan, dengan suhu 23-31 derajat celsius, kecepatan angin 20 km/jam, dan kelembapan 70-95 %.

Untuk wilayah Tembalang, diprediksi kondisi berawan dan hujan dengan suhu 24-32 derajat celcius. Kecepatan angin 20 km/jam, dan kelembapan berada pada angka 65-95 persen

Informasi prakiraan cuaca ini berdasarkan data dari Stasiun Meteorologi Kelas II Ahmad Yani Semarang. Untuk infografis bisa dilihat di website cuacajateng.com.

Sumber: Ayosemarang.com

AddMimin / Author & Editor

Haiiii.. Yuk dibaca artikelnya

0 komentar:

Posting Komentar

Coprights @ 2016, Blogger Templates Designed By Templateism | Distributed By Gooyaabi Templates