Now you can Subscribe using RSS

Submit your Email

Senin, 02 Maret 2020

KABOBS Premium Kebab Kini Buka Outlet Barunya di Semarang

AddMimin
Sumber Gambar: Outlet KABOBS di Centarl City Mall (ayosemarang.com/vedyana).

Kabar gembira untuk kamu pecinta kebab di Semarang. Kini KABOBS Premium Kebab membuka outlet baru di Semarang lho pada Sabtu (30/11/2019).

Seperti yang dilansir dari laman Ayosemarang, KABOBS Premium Kebab membuka 3 outlet barunya sekaligus. Bagi anda pecinta kebab, bisa mengunjungi Java Mall, Paragon Mall, dan Central City Mall untuk membeli dan mencicipi kebab dari KABOBS Premium tersebut.

"Target kita sebenarnya milenial. Tapi kami juga Optimis menu KABOBS ini juga diterima bagi anak-anak dan orang dewasa. Tapi sasaran pasar kami lebih banyak ke milenial," ujar Goen Goenawan, Co-Founder / Business Director KABOBS pada Sabtu (30/11/2019).

Bahkan ia juga sengaja memperlihatkan proses memasak dan menyajikan kebab bisa disaksikan langsung pelanggannya.

"Jadi pelanggan bisa melihat secara langsung semua proses pembuatan kebabnya. Mulai dari alat-alatnya, bahan-bahan membuat kebab, bagaimana penyajiannya, semua kami perlihatkan," imbuhnya.

Tak hanya konsep saja, ia juga mencoba menghadirkan cita rasa nusantara juga menjadi salah satu strategi menggaet pasar di Semarang.

"Kita juga mencoba menghadirkan makanan kebab ini menjadi premium namun harganya tetap bisa terjangkau masyarakat Semarang," katanya.

Ada empat menu kebab andalan KABOBS. Yakni Kebab Supreme, Beef Chese Mayo, Full Beef, dan Triple Chese. Untuk harga, KABOBS mematok harga kebab miliknya antara harga Rp 20.000 - Rp 35.000.

Terkait dengan target, Gunawan menargetkan di tahun 2020 mendatang, KABOBS akan membuka outlet lagi di Semarang yang letaknya di tempat strategis lainnya di Semarang.

"Kita lihat respon masyarakat Semarang, kalau bagus kita rencanakan buka 5-10 outlet lagi di luar Mall. Ya mungkin bisa di pinggir jalan kita buat outlet," tukasnya.

Sumber: Ayosemarang.com

AddMimin / Author & Editor

Haiiii.. Yuk dibaca artikelnya

0 komentar:

Posting Komentar

Coprights @ 2016, Blogger Templates Designed By Templateism | Distributed By Gooyaabi Templates