Now you can Subscribe using RSS

Submit your Email

Minggu, 23 Februari 2020

PSIS Junior Tunduk 2-0 dari Seniornya dalam Laga Simulasi Liga 1

AddMimin
Sumber Gambar: Ayosemarang.com

Dalam laga simulasi liga 1, PSIS berhasil menang 2-0 dengan PSIS U-20 di Stadion Citarum Semarang, pada Sabtu (15/2/2020). Laga ini dibuat memang untuk mempersiapkan anak asuh Dragan Djukanovic menghadapi kompetisi.

Seperti yang dilansir dari laman Ayosemarang, lewat pengatur serangan Jonathan Cantillana PSIS terus menggempur adik kelasnya tersebut. Dimana akibatnya PSIS U-20 langsung kalang kabut.

Dan benar saja, Bruno Silva kemudian mencetak gol di sepuluh menit awal. Ini adalah kemenangan awal untuk PSIS Senior. Walau begitu, PSIS U-20 terus menyerang. Dimana M Ridwan PSIS juga belum bisa menembus rapatnya barisan pertahanan PSIS senior.

Di menit akhir babak pertama PSIS menggandakan keunggulan lewat Flavio Beck Junior. Skor berubah 2-0 untuk PSIS senior tidak berubah hingga peluit akhir babak pertama dibunyikan.

Di babak kedua Dragan menurunkan para pemain mudanya. Nama- nama seperti M Ridwan PSIS , Eka Febri, Kartika Vedhayanto, Andreas Ado, Zohri dan Septian David Maulana dijajal Dragan.

Talenta-talenta muda asuhan tangan dingin Dragan tak memberi kesempatan PSIS U-20 membangun serangan. Bahkan gawang PSIS U-20 selalu diteror dengan serangan lapis kedua klub berjuluk Laskar Mahesa Jenar. Meski demikian penyelesaian akhir telenta muda PSIS Semarang tak membuahkan hasil.

Hingga akhir babak kedudukan tak berubah, PSIS Semarang unggul 2-0 atas tim juniornya yakni PSIS U-20.

Sumber: Ayosemarang.com

AddMimin / Author & Editor

Haiiii.. Yuk dibaca artikelnya

0 komentar:

Posting Komentar

Coprights @ 2016, Blogger Templates Designed By Templateism | Distributed By Gooyaabi Templates