Now you can Subscribe using RSS

Submit your Email

Senin, 24 Februari 2020

Ponco Hartanto, Asintel Kejati Jateng Ini Terima Penghargaan Zona Integritas

AddMimin
Sumber Gambar: Ayosemarang.com

Kabar bahagia kini datang dari Kejaksaan Tinggi Jawa Tengah (Kejati Jateng) dimana Asisten Intelijen (Asintel) Kejati Jateng, Ponco Hartanto mendapat anugerah yang sangat berharga.

Seperti yang dilansir dari laman Ayosemarang, Ponco Hartanto mendapat anugerah Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBK/WBBM) dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB).

Penghargaan ini tentunya memotivasi Kejati Jateng untuk terus memberikan komintmen dalam pelayanan yang terbaik kepada masyarakat di Jawa Tengah.

Bahkan Kepala Kejati Jateng, Yunan Harjaka sangat mengapresiari atas anugerah yang diperorel Asintel Kejati Jateng, Ponco Hartanto.

Ia berharap, agar prestasi tersebut bisa menginpirasi Kejari-Kejari di Jawa Tengah untuk mendapatkan WBK/WBBM tahun 2020.

"Saya juga meminta kepada semua untuk terus terus menanamkan budaya integritas,” katanya.

Untuk diketahui, WBK/WBBM merupakan predikat yang diberikan kepada unit kerja yang telah berhasil menyelenggarakan pemerintahan yang bersih, bebas KKN, dan memberikan pelayanan kepada stakeholders dengan baik, cepat, efektif, efisien.

Sumber: Ayosemarang.com

AddMimin / Author & Editor

Haiiii.. Yuk dibaca artikelnya

0 komentar:

Posting Komentar

Coprights @ 2016, Blogger Templates Designed By Templateism | Distributed By Gooyaabi Templates