Now you can Subscribe using RSS

Submit your Email

Senin, 24 Februari 2020

Kepala Kejati Jateng Targetkan Seluruh Kejari Raih Predikat WBK

AddMimin
Sumber Gambar: Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Jawa Tengah Priyanto. (ist)

Predikat Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) menjadi impian bagi Kejaksaan Negeri (Kejari) di wilayah Jawa Tengah. Karena diketahui, Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati Jateng) Jawa Tengah, Priyanto kini membuat target tersebut.

"Target saya, dari 36 Kejaksaan Negeri (Kejari) yang ada di Jateng, 18 di antaranya bisa memperoleh WBK," ujarnya, Kamis (16/1/2020).

Seperti yang dilansir dari laman Ayosemarang, Priyanto menargetkan agar Kejari juga ada yang bisa memperoleh predikat Zona Integritas Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Dimana dengan begitu, pihaknya akan memaksimalkan kinerjanya untuk mencapai prestasi.

Tak hanay itu saja, Kejati Jateng dikatakannya akan terus berusaha maksimal dengan membawahi 36 Kejari.

Sebagai informsi, di tahun 2019, Kejati Sumbar saat masih dipimpin Priyanto yang saat ini menjadi Kepala Kejati Jateng mendapat penghargaan sebagai Zona Integritas WBK dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB).

Priyanto juga mendapatkan perhargaan dari Kementerian PAN-RB sebagai pelopor perubahan di lingkungan kejaksaan. Dia juga pernah dapat penghargaan dari Komisi Keterbukaan Informasi Publik Sumbar sebagai Achievement Motivation Person 2019.

Sumber: Ayosemarang.com

AddMimin / Author & Editor

Haiiii.. Yuk dibaca artikelnya

0 komentar:

Posting Komentar

Coprights @ 2016, Blogger Templates Designed By Templateism | Distributed By Gooyaabi Templates