Now you can Subscribe using RSS

Submit your Email

Senin, 24 Februari 2020

Ditanya Soal Penyuka Sesama Jenis, Ini Jawaban Vidi Aldiano

AddMimin
Image
Sumber: Vidi Aldiano | Instagram/vidialdiano

Kabar terbaru kali ini datang dari Vidi Aldiano yang pernah disebut-sebut sebagai penyuka sesama jenis alias gay. Bahkan isu itu kini kembali dipertanyakan oleh Boy William dalam vlog #NebengBoy S4 Eps 8 yang diunggah Jumat (21/2) kemarin.

"Si Vidi gonta-ganti cewek nih, pasti mungkin dia enggak mau pacaran. Homo kali, everything it's out there," ujar Boy William, dikutip dari vlog #NebengBoy S4 Eps 8 yang diunggah Jumat (21/2) kemarin.

Seperti yang dilansir dari laman Akurat, rumor ini bermula ketika kedekatan Vidi dengan penyanyi pria lainnya. Vidi bahkan mengungkapkan bahwa dirinya sempat disebut memiliki hubungan istimewa alias berpacaran dengan Afgan, Petra Sihombing, hingga Tulus.

"Gue dari dulu dari pertama masuk industri hiburan itu udah dicap gay, gay, gay. Ya gue dekat sama Afgan dikatain suka sama cowok. Gue deket sama Afgan dikatain pacaran, gue temenan sama Petra dikatain pacaran," ucap Vidi.

Bahkan pertemanannya dengan Tulus, juga sempat disalahartikan publik. Vidi Juga sampai heran, kenapa dirinya selalu diisukan seperti itu.

"Tulus masuk gue temenan dikatain. Kayak gue nggak boleh punya temen cowok apa gimana sih," jawab Vidi.

Namun saat ia berteman dengan teman-teman wanitanya, Vidi malah disebut-sebut menghamili. Ia jadi merasa serba salah, kenapa hidupnya selalu diusik dengan isu-isu negatif.

"Terus gue temenan sama cewek, gue deket sama cewek, dibilangin kayak hamilin orang. Serba salah, gue temenan sama ape ye sekarang, gue temenan sama pot bunga saja deh," kata Vidi kesal.

Boy pun merasa penasaran mengapa Vidi diisukan hal seperti itu.

"Menurut lu kenapa lo bisa dikata-katain kayak itu?," tanya Boy.

"Kayaknya pada saat itu orang-orang yang menulis berita punya persepsi yang solid kalau laki itu harus seperti gini, kalau perempuan tuh harus seperti ini. Sementara orang kan beda-beda, lo enggak bisa menyamakan," jelas Vidi.

Vidi pun berharap semua orang tidak memberikan pandangan tertentu kepada seseorang. Ia ingin semua orang punya pikiran lebih bijak dan terbuka. Intinya dengan katalain, Vidi Aldiano telah menegaskan bahwa isu tersebut tidak benar.

Sumber: Akurat.co 

AddMimin / Author & Editor

Haiiii.. Yuk dibaca artikelnya

0 komentar:

Posting Komentar

Coprights @ 2016, Blogger Templates Designed By Templateism | Distributed By Gooyaabi Templates