Now you can Subscribe using RSS

Submit your Email

Rabu, 21 Agustus 2019

Videonya Viral, Ustad Abdul Somad Diajak Tabayyun oleh MUI

AddMimin
Image result for uas
Tribun Medan - Tribunnews.com

Setelah melaksanakan Rapat Pimpinan Harian Majelis Ulama Indonesia (MUI) pada Selasa (20/8/2019), Wakil Ketua Umum MUI Zainut Tauhid Sa'adi akhirnya mengundang Ustaz Abdul Somad (UAS) untuk bersilaturahmi atau tabayyun terhadap videonya yang belakangan viral.

Hal ini dilakukan karena sesuai dengan hasil keputusan yang telah dibuat dalam Rapat yang kemarin diselenggarakan itu. Karena menurutnya, MUI ingin memposisikan diri sebagai mediator atau penengah dalam menyelesaikan masalah ini.

"Kami ingin menggali informasi dari beliau untuk mengetahui secara detail tentang kronologi permasalahan agar nantinya tidak salah dalam mengambil keputusan, maka kami perlu bertabayyun terlebih dulu dengan yang bersangkutan dan insyaallah beliau siap bertemu dengan kami hari ini jam 15.00 di Kantor MUI" kata Wakil Ketua Umum MUI Zainut Tauhid Sa'adi, Jakarta, Rabu (21/8/2019).

"Kami berharap masalah ini cepat bisa diselesaikan sehingga tidak berlarut," sambungnya.

Untuk itu, MUI mengimbau kepada semua pihak untuk bersabar, tetap tenang, tidak terpancing dan terprovokasi oleh pihak-pihak yang sengaja ingin menciptakan keresahan di masyarakat dengan cara mengadu domba antarumat beragama.

Sumber: Akurat.co 

AddMimin / Author & Editor

Haiiii.. Yuk dibaca artikelnya

0 komentar:

Posting Komentar

Coprights @ 2016, Blogger Templates Designed By Templateism | Distributed By Gooyaabi Templates