Now you can Subscribe using RSS

Submit your Email

Senin, 10 September 2018

Twitwar, Pria Ini Di Skakmat Berdebat Soal Ekonomi Dan Followers

AddMimin
Image

Jaman sekarang adalah jaman yang mungkin kejam bagi sebagian orang, karena jaman sekarang hanya dengan kata-kata saja bisa menyerang orang lain. Walau memang semua orang mendapatkan hak untuk mengeluarkan pendapatnya. Namun terkadang lontaran kata-kata itu bisa menjadi tajam dan mungkin juga bisa berbalik ketika mendapat lawan debat yang sepadan atau yang mungkin lebih tinggi tingkat pengetahuannya. 

Hal ini terjadi pada seorang pria yang awalnya membahas sesuatu tentang ekonomi negara, tetapi pada akhirnya merembet ke pembahasan jumlah followers di Twitter. Akun @vikihardian yang pertama mengunggah 'Twitwar' antara @heddry22guyz dengan @jesswjk.

Tulisannya berbunyi seperti ini "Ketika 2 Milyar Rupiah membuat netizen terdiam @InfoTwitwor," tulis @vikihardian.

Dan akhirnya perdebatan berakhir secara dramatis ketika @jesswjk menunjukkan investasi senilai Rp 2 Miliar setelah perdebatan panjang yang sengit diantara keduanya.

Dan ternyata perdebatan ini memancing warganet untuk ikut berkomentar setelah begitu viral di twitter setelah dibagikan sebanyak 6000 kali sejak diunggah pada Sabtu (8/9).

"Followersnya mba @jesswjk langsung nambah, yakin deh," tulis @socku
"hikmah: anak twitter itu netizen paling humble, meskipun followers cuma satu tapi duit milyaran????,"sambung @isanhzr. Duh, kena skakmat deh hihi.


Sumber : akurat.co

AddMimin / Author & Editor

Haiiii.. Yuk dibaca artikelnya

0 komentar:

Posting Komentar

Coprights @ 2016, Blogger Templates Designed By Templateism | Distributed By Gooyaabi Templates