Now you can Subscribe using RSS

Submit your Email

Rabu, 08 Agustus 2018

Tidak Tersambung dengan Temannya di Lombok, Elly Sugigi Khawatir

AddMimin

Image

Lombok baru saja diguncang gempa berkekuatan 7,0 SR dengan jatuhnya ratusan korban jiwa dan luka-luka berjatuhan, serta sejumlah fasilitas hancur atas bencana alam tersebut.

Elly Sugigi yang mendengar kabar tersebut berencana mengunjungi para korban di pengungsian. Namun, niatnya tersebut terhambat pasalnya saat ini tengah menghadapi kasus yang dituduhkan terhadapnya.

"Tadi aku nonton di TV Lombok, aku pingin banget datang lihat anak-anak itu yang ke pengungsian. Tapi masalah aku belum kelar, takutnya dikira aku kabur-kaburan lagi. Nanti aku kesana deh kalau ada kesempatan, jujur deh aku pingin banget kesana" ucap Elly Sugigi di Kawasan Tandean, Jakarta selatan, pada selasa 7 agustus lalu.

Ia juga bilang dulu ia pernah kesana saat menjadi bintang tamu. Sementara itu, semenjak Lombok dihantam oleh gempa bumi hingga saat ini Elly mengaku belum bisa menghubungi salah seorang temannya yang berada di daerah Lombok Barat.

"aku punya teman di Lombok, pak Aji namanya. Aku mau telepon dia, aku mau nanya dia kena gempa apa engga. Teman saya kan di Senggigi. Itu kan Sahabat, itu yang saya bilang pak Aji tu. Saya mau telepon dia, tapi belum bisa dihubungi, " Tambahnya.



Sumber : akurat.co

AddMimin / Author & Editor

Haiiii.. Yuk dibaca artikelnya

0 komentar:

Posting Komentar

Coprights @ 2016, Blogger Templates Designed By Templateism | Distributed By Gooyaabi Templates