Now you can Subscribe using RSS

Submit your Email

Rabu, 08 Agustus 2018

Dua Maskapai Ini Beri Pelayanan Terbaik Pasca Gempa, Dapat Apresiasi dari Kemenpar

AddMimin

Image


Terjadi kesibukan yang sangat extra pada penerbangan di Bandara Internasional Lombok saat terjadinya gempa, nampaknya beberapa maskapai menambah jadwal flight yaitu maskapai Garuda dan Lion Air.

Hasil gambar untuk lion air


Sebagian wisman dan wisnus yang sudah dilakukan evakuasi evakuasi sudah berada di Bandara Internasional Lombok (BIL). Dan Kemenpar pun juga terus memperhatikan para wisatawan mancanegara yang berada di Lombok pasca gempa yang terjadi pada minggu malam 5 Agustus.

Tim TCC Kemenpar melaporkan maskapai Garuda Indonesia menyiapkan extra flight dengan GA 4374, GA 4376, dan GA 4507, sedangkan Lion Air mengoperasikan 5 extra flight yaitu JT 3655, JT 3823, JT 3954, JT 3649, JT 3659.

Hasil gambar untuk garuda indonesia


"Kemenpar akan memberikan insentif kepada airlines bila load faktornyakuang dari 80%. Dengan demikian kita harapkan pelayanan kepada wisatawan di Bandara Internasional Lombok (BIL) akan lebih baik," Kata Menpar Arief Yahya dalam jumpa pers di ruang TCC Kemenpar, Gedung Sapta Pesona Jakarta pada Selasa siang 7 Agustus lalu.

TCC Kemenpar bersama personil dari dinas pariwisata Lombok, Poltekpar Lombok dan ASITA Lombok memberikan pelayanan kepada para wisatawan berupa informasi guna membantu pemesanan tiket extra flight yang ditambah oleh dua maskapai Garuda dan Lion Air.



Sumber : akurat.co

AddMimin / Author & Editor

Haiiii.. Yuk dibaca artikelnya

0 komentar:

Posting Komentar

Coprights @ 2016, Blogger Templates Designed By Templateism | Distributed By Gooyaabi Templates