Now you can Subscribe using RSS

Submit your Email

Kamis, 09 Agustus 2018

Gempa Kembali Mengguncang Lombok, Para Petinggi Ini Ikut Turun Langsung

AddMimin

Image

Pagi ini, 9 Agustus 2018 Lombok kembali diguncang gempa yang berkekuatan 6,2 SR. BMKG pun mencatat 344 kali gempa susulan yang terjadi di Lombok. Banyak sekali korban berjatuhan terutama di Lombok Utara.

Mentri Pariwisata (Menpar) Arief Yahya menyampaikan secara online, ada tiga tokoh yang ikut menyisir Kepualan Gili yang menjadi tempat berkumpulnya para wisatawan asing.


Image

Tiga tokoh itu diantaranya adalah Panglima TNI Jendral Hadi Tjahjanto, Kapolri Jendral Tito Karnavian serta Mentri Kesehatan Djuwita Faried Anfasa Moeloek. Mereka melakukan penyisiran langsung ke Kepulauan Gili dan menemukan 33 wisatawan mancanegara dan 33 wisatawan lokal yang kemudian diantar ke Pelabuhan Bangsal yang berada di Pulau Lombok. 

Arief menegaskan ada sekitar 29 wisatawan mancanegara yang diberangkatkan menuju Pelabuhan Padang Bai. Belum lama ini ia menegaskan bahwa penjemputan ini sama sekali tidak dipungut biaya.

Pulau Lombok yang menjadi pusat wisata pilihan wisatawan mancanegara, maka dari itu perhatian terhadap wisatawan mancanegara benar-benar difokuskan adar mereka merasa nyaman dan nantinya mau berlibur kembali ke Indonesia. Tak hanya wisatawan mancanegara saja yang difokuskan, Pemerintah juga tetap memperhatikan kenyamanan para wisatawan lokal kok. Dan tentunya juga tetap memenuhi kebutuhan para korban lainnya.

Sumber : akurat.co

AddMimin / Author & Editor

Haiiii.. Yuk dibaca artikelnya

0 komentar:

Posting Komentar

Coprights @ 2016, Blogger Templates Designed By Templateism | Distributed By Gooyaabi Templates