Now you can Subscribe using RSS

Submit your Email

Kamis, 27 Februari 2020

Pilkades Serentak di Brebes Sukes Dilaksanakan, Ini Kata Bupati

AddMimin
Sumber Gambar: Bupati Brebes Idza Priyanti menyalami calon kades saat memantau Pilkades Serentak di Desa Kluwut, Kecamatan Bulakamba Brebes, Minggu (16/6/2019). (Dwi Ariadi/ayosemarang.com)

Pemilihan Kepala Desa kini telah sukses dilaksanakan di Brebes walaupun masih gelombang I di 148 desa. Bupati Brebes Idza Priyanti bahkan mengaku bangga dengan antusiasme warga dan tentunya panitia Pilkades.

"Terimalah hasil pilkades dengan senang hati dan tidak perlu membuat kegaduhan," ajaknya saat memantau Pilkades Serentak di Desa Kluwut, Kecamatan Bulakamba Brebes, Minggu (16/6/2019).

Adapun Kapolres Brebes AKBP Aris Supriyono meminta kepada para calon kades untuk siap menang siap kalah. Karena dalam suatu kompetisi pasti ada yang menang dan tentunya ada yang kalah juga. Dan kepada yang menang untuk merangkul semuanya, baik kawan maupun lawan.

"Usai pilkades, yang ada yakni warga masyarakat, maka harus dirangkul semuanya," kata Aris.

Pantauan panitia Pilkades Serentak Gelombang I, Kabupaten Brebes dilakukan di TPS Desa Klampok Kec Wanasari, TPS Desa Kluwut Kec Bulakamba, TPS Desa Pejagan Kec Tanjung, TPS Desa Sutamaja Kec Kersana, dan TPS desa Kedungbokor Kec Larangan, dan Desa Karanglo  Kecamatan Jatibarang.

Pemantauan ini tak hanya dilakukan oleh panitia Pilkades saja, namun juga dilakukan oleh tim inti yang terdiri dari Bupati Idza Priyanti, Kapolres AKBP Aris Supriyono, Dandim Letkol Faisal Amri, Sekda Djoko Gunawan, Ketua Dekranasda, Kompol Warsidin, Asisten 1 Setda Athoillah Syatori dan pejabat lainnya.

Sementara, Wakil Bupati Brebes Narjo SH MH memantau di daerah Salem dan sekitarnya.

Asisten 1 Sekda Brebes H Athoillah Syatori selaku Kerua Panitia Pilkades Serentak se Kabupaten Brebes menjelaskan, Pilkades Serentak Gelombang 1 Kabupaten Brebes diikuti 530 peserta dari 148 desa di 17 Kecamatan se Kabupaten Brebes.

"Alhamdulllah, secara umum pilkades berjalan tertib, lancar aman dan damai," ungkapnya.

Sumber: Ayosemarang.com

AddMimin / Author & Editor

Haiiii.. Yuk dibaca artikelnya

0 komentar:

Posting Komentar

Coprights @ 2016, Blogger Templates Designed By Templateism | Distributed By Gooyaabi Templates