Now you can Subscribe using RSS

Submit your Email

Kamis, 27 Februari 2020

Pentolan GodBless, Oding Nasution Meninggal Dunia

AddMimin
Image
Sumber gambar: Musisi Oding Nasution | INSTAGARAM.COM

Kabar duka kini kembali menyelimuti dunia musik Tanah Air, dimana Musisi ternama Indonesia Oding Nasution dikabarkan telah meninggal dunia.

Hal ini dikonfirmasi oleh Hasa, selaku keponakan dari Oding Nasution. Disebutkan, Oding meninggal dunia pada Kamis (27/2) pukul 20.00 WIB di Rumah Sakit Umum Fatmawati, Jakarta Selatan. Oding diketahui meninggal dunia akibat penyakit ginjal yang dideritanya dan ia pun harus rutin melakukan cuci darah.

"Penyakitnya ginjal yang sudah diderita 2-3 tahun ini," ungkap Hasan melalui pesan singkat seperti yang dilansir dari laman Akurat.

Dikatakan Hasan, kondisi Oding memang sudah menurun sejak Rabu (26/2) hingga harus dirawat di rumah sakit. Akibatnya kondisinya semakin memburuk hingga menghembuskan napas terakhirnya pada pukul 20.00 WIB.

"Oding udah masuk rumah sakit dari kemarin karena kondisi sudah drop. Terus tadi mau cuci darah tiba-tiba drop," jelas Hasan.

"Dropnya itu jam 19.36 WIB. Terus meninggal 20.00 WIB," imbuhnya.

Sepeti yang kita ketahui, Oding Nasution dikenal sebagai Gitaris Cockpit dan Prambors Band pada era 1970-an. Selama karirnya di dunia musik, Oding juga sempat bergabung dengan band God Bless dan Gipsy Band. Selain itu, Oding juga merupakan adik dari Keenan Nasution dan Gauri Nasution, sekaligus kakak dari almarhum Debby Nasution.

Bersama Keenan, Oding sempat membentuk Badai Band yang diisi sejumlah nama tenar seperti Chrisye, Fariz RM, Yockie Suryoprayogo, Roni Harahap, dan Guruh Soekarnoputra.

Sumber: Akurat.co

AddMimin / Author & Editor

Haiiii.. Yuk dibaca artikelnya

0 komentar:

Posting Komentar

Coprights @ 2016, Blogger Templates Designed By Templateism | Distributed By Gooyaabi Templates