Now you can Subscribe using RSS

Submit your Email

Minggu, 23 Februari 2020

Muhamad Ridwan Ungkap Kepindahannya Ke PSIS Akan Segera Tuntas

AddMimin
Hasil gambar untuk m ridwan psis
Sumber Gambar: Google.com

Kabar bahagia kini datang dari M. Ridwan yang kini bergabung dengan PSIS. Dimana menurutnya, kepindahannya itu akan segera tuntas.

“Sudah sebentar lagi selesai semuanya untuk proses transfer ke PSIS. Saya ke PSIS karena bangga dan sudah menjadi kota kebanggan saya meski saya lahir di Boja, Kendal,” ujarnya seperti yang dilansir dari laman ayosemarang.com, Kamis (23/1/2020).

M. Ridwan yakin bahwa alasannya pindah ke PSIS sangat tepat. Karena menurutnya, Semarang sudah seperti menjadi kota kelahirannya sendiri.

“Dari manajemen PSIS juga serius dan baik kepada saya,” imbuhnya.

Seperti yang diketahui, Muhamad Ridwan merupakan pemain kelahiran Kendal 13 Juni 2000 silam. Ridwan memperkuat Persela musim 2019/2020. Ridwan merupakan jebolan Sekolah Khusus Olahraga (SKO) Ragunan. Bersama Persela, Ridwan menyumbangkan satu gol dan satu assist. Sebelum memperkuat Persela, Ridwan mmerupakan pemain Sriwijaya FC.

Nama Muhamad Ridwan sebetulnya sudah tak asing dengan PSIS, karena pada musim 2018 silam dia sempat menjalani beberapa kali latihan di PSIS pasca lulus dari Sekolah Khusus Olahraga (SKO) Ragunan.

Namun saat itu, rekan sekolah bintang Tim Nasional Indonesia U-23 Egy Maulana Vikri ini hanya beberapa saat bergabung dengan PSIS baik di tim senior maupun di tim PSIS U-19 saat itu, kemudian hengkang ke Sriwijaya FC.

Sumber: Ayosemarang.com

AddMimin / Author & Editor

Haiiii.. Yuk dibaca artikelnya

0 komentar:

Posting Komentar

Coprights @ 2016, Blogger Templates Designed By Templateism | Distributed By Gooyaabi Templates