Now you can Subscribe using RSS

Submit your Email

Selasa, 25 Februari 2020

Memiliki Banyak Manfaat, Ini Keajaiban Biji Rami

AddMimin
Hasil gambar untuk biji rami
Sumber Gambar: Google.com

Flaxseed atau Biji Rami kini banyak digunakan dalam berbagai produk Kecantikan seperti tabir surya dan pelembab. Hal ini dikarenakan Biji Rami yang memiliki banyak manfaat seperti menjaga diabetes, mengelola kolesterol, mencegah kanker dan baik untuk kesehatan jantung dan pencernaan.

Tapi, apakah Kamu sadar akan keajaiban Biji Rami pada kulit dan rambut? Seperti yang dilansir dari laman Akurat, berikut adalah manfaat dari Biji Rami.

Menghidrasi Kulit 

Asam lemak esensial dalam Biji Rami menjaga kulit tetap terhidrasi dan lembab. Konsumsi Biji Rami secara teratur meningkatkan produksi minyak dalam tubuh. Ini juga menyembuhkan gangguan kulit seperti eksim dan psoriasis.

Mengurangi Ketombe 

Sifat antiinflamasi Biji Rami mengurangi ketombe dan kulit kepala kering. Biji Rami kaya akan asam lemak omega 3 yang mencegah terjadinya ketombe. Menambahkan minyak Biji Rami dalam makanan, otomatis akan menghilangkan ketombe.

Membuat Rambut Lebih Kuat 

Mengkonsumsi omega 3 dalam Biji Rami juga memiliki kemampuan untuk membuat akar rambut lebih kuat dan dengan demikian meningkatkan pertumbuhan rambut yang sehat.

Kontrol Jerawat 

Minyak Biji Rami mengontrol produksi sebum sehingga mencegah jerawat. Konsumsilah 1-2 sendok makan minyak Biji Rami setiap hari dan jauhkan jerawat.

Mencegah Kerusakan Rambut 

Sejumlah asam lemak yang ada dalam Biji Rami meningkatkan elastisitas rambut, dan membuatnya tidak rentan terhadap kerusakan.

Sumber: Akurat.co

AddMimin / Author & Editor

Haiiii.. Yuk dibaca artikelnya

0 komentar:

Posting Komentar

Coprights @ 2016, Blogger Templates Designed By Templateism | Distributed By Gooyaabi Templates