Now you can Subscribe using RSS

Submit your Email

Kamis, 20 Februari 2020

Hari Ini, Jakarta Diprediksi Akan Diguyur Hujan Hingga Siang Nanti

AddMimin
Image
Sumber Gambar: Ilustrasi hujan | Shutterstock

Jumat (21/2/2020)pagi, sebagian wilayah Jakarta kini diprediksi akan kembali diguyur hujan.

Melalui laman BMKG.go.id, Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika memprakirakan akan turunnya hujan di wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat dan Jakarta Utara. Sedangkan Hujan ringan diperkirakan terjadi di Kepulauan Seribu.

Sedangkan untuk wilayah Jakarta Timur dan Jakarta Selatan pagi hari diperkirakan berawan, namun pada siang hari diprediksi terjadi Hujan lokal.

Pada siang harinya nanti, diprakirakan wilayah  Jakbar, Jakpus, Jakut dan Kepulauan Seribu akan kembali berawan. Sedangkan pada malam hari ini, cuaca di wilayah DKI Jakarta diperkirakan akan berawan.

Adapun suhu udara yang mempengaruhi cuaca wilayah DKI Jakarta berkisar antara 24 hingga 33 derajat celcius dengan kelembapan udara 70-95 persen. Arah angin bertiup dari Barat dan Barat Laut dengan kecepatan antara 0,5 hingga 25 kilometer per jam.

"Waspada potensi Hujan disertai kilat atau petir dan angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Jakut, Jakbar, Jaksel dan Jaktim pada menjelang dini hari," demikian pesan peringatan dini BMKG.

Maka dari itu, untuk kalian yang ingin menjalankan aktifitas di luar ruangan, tetap harus sedia peralatan hujan ya.

Sumber: Akurat.co

AddMimin / Author & Editor

Haiiii.. Yuk dibaca artikelnya

0 komentar:

Posting Komentar

Coprights @ 2016, Blogger Templates Designed By Templateism | Distributed By Gooyaabi Templates