Now you can Subscribe using RSS

Submit your Email

Kamis, 14 November 2019

Puluhan Petenis Profesional Siap Ramaikan Turnamen BNI Tennis Open 2019

AddMimin
Petenis Indonesia Siap Adu Kemampuan di BNI Tennis Open
Konferensi Pers BNI Tennis Open 2019 di Jakarta, Kamis (14 November 2019).

Gelaran turnamen tenis tingkat nasional BNI Tennis Open 2019 akan kembali dilaksanakan. Pada 16-22 November 2019, turnamen ini akan digelar di lapangan tenis The Sultan Hotel Jakarta.

"BNI Tennis Open 2019 ini merupakan kelanjutan dari program pembinaan Tenis yang telah BNI lakukan sebelumnya di BNI tenis Junior. Harapan kami, turnamen ini dapat memberikan wadah untuk pertandingan yang lebih luas dan kompetitif," ujar Pemimpin Divisi Komunikasi Pemasaran BNI Indomora Harahap.

Turnamen BNI Tennis Open 2019 sendiri sudah menjadi magnet dari para petenis Indonesia. Bahkan turnamen ini masuk dalam kalender kompetisi resmi PP Pelti (TDP), termasuk petenis Pelatnas yang dipersiapkan menjadi wakil tim Merah Putih di ajang SEA Games 2019. Yang mana turnamen ini juga diramaikan oleh para petenis profesional.  

"Kejuaraan Nasional ini akan menjadi ajang uji coba terakhir bagi tim Tennis Indonesia sebelum bertanding di ajang SEA Games 2019 di Manila, awal Desember ini. Selain itu, penampilan petenis nasional di BNI Tennis Open 2019 akan menjadi hiburan yang menarik bagi pecinta tennis di Tanah Air. Selaku pengurus induk organisasi, kami mohon doa restu komunitas tenis agar mereka mampu mewujudkan target dua medali emas di Filipina nanti". Ucap Ketua Umum PP Pelti Rildo Ananda Anwar.

BNI Tennis open 2019 akan menggelar pertandingan nomor tunggal dan ganda, baik putra maupun putri. Babak utama tunggal menyediakan 32 slot terdiri dari 20 peserta yang diterima langsung (direct acceptance), delapan petenis yang lolos dari babak kualifikasi dan empat penerima wild card. Pada sektor ganda, tersedia 16 tempat di babak utama serta 16 pasangan di babak kualifikasi.

"Kami berharap melalui BNI Tennis Open 2019 dapat dimanfaatkan oleh petenis Pelatnas untuk mempersiapkan diri menjelang SEA Games agar dapat meraih emas, dan untuk petenis lainnya dapat menunjukan kemampuannya terbaiknya untuk meraih kemenangan di kompetisi ini. Sebagai Perusahaan Anak BNI, BNI Syariah dan BNI Life turut mendukung kejuaraan ini. BNI Life menyediakan pertanggungan asuransi jiwa bagi para juara," tutup Indomora.

Babak Kualifikasi tunggal putra dan putri yang masing-masing menyediakan 64 tempat bakal berlangsung mulai Sabtu, 16 November. Sementara sign in peserta akan dilaksanakan pada Jumat, 15 November 2019, hingga pukul 17.00 di arena pertandingan, The Sultan Hotel & Residence Jakarta.

AddMimin / Author & Editor

Haiiii.. Yuk dibaca artikelnya

0 komentar:

Posting Komentar

Coprights @ 2016, Blogger Templates Designed By Templateism | Distributed By Gooyaabi Templates