Now you can Subscribe using RSS

Submit your Email

Selasa, 10 September 2019

Viral, Ini Identitas Korban Kecelakaan di Ngajuk

AddMimin
Image result for kecelakaan di nganjuk
iNews.id

Beberapa hari ini sebuah video tentang empat muda mudi yang sedang asik bercanda di dalam mobil tengah menjadi viral di media sosial.

Bagaimana tidak, dalam video tersebut empat orang tersebut sempat bercanda mengenai kecelakaan. Dan kemudian terjadilah kecelakaan yang sebenarnya.

Dikatakan Kapolres Nganjuk AKBP Dewa Nyoman Nanya Wiranta berikut adalah identitas korban kecelakaan maut Nganjuk-Madiun yang terjadi pada Senin (9/9/2019).

Yaitu:

1. Panji Whisnu Kusuma (21), sopir Toyota Innova mengalami luka robek bagian kepala (meninggal dunia).

2. Viko, penumpang Toyota Innova mengalami luka robek bagian kepala (meninggal dunia).

3. Amalia, penumpang Toyota Innova mengalami luka bagian kepala (meninggal dunia).

4. Tohir Rohjana (22), duduk di bangku samping sopir. Warga Subokastowo Tambak Bayan Ponorogo, penumpang Toyota Innova luka robek bagian kepala (masih hidup).

5. Tri Sumaryanto (53), sopir Bus Mira mengalami luka pusing bagian kepala (Masih hidup).

Dalam video terdengar ke-empatnya bercanda soal cerita kecelakaan. Sebelum kecelakaan sebenarnya terjadi.

"Video tersebut memang ada. Dan kemungkinan diambil sebelum kecelakaan," kata Dewa.

Dalam video terdengar suara laki-laki yang berujar "iki gaweo cerito gik. Lek aku nabrak-nabrak (Ini buat cerita gik, kalau saya nanti nabrak-nabrak)". Kemudian, terdengar pula suara lain menimpali yang diketahui bernama Rizki Viko Abdillah warga Desa Banjarejo, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Ponorogo. "Gawekno aku cerita nabrak-nabrak" (Buatkan saya cerita kecelakaan)," sebutnya.

Dikatakan Dewa, saat kejadian posisi di balik kemudi Innova adalah korban Panji. Kemudian, Tohir duduk di bangku samping sopir. Tohir satu-satunya korban di mobil tersebut yang selamat. Lalu, Amalia duduk di kursi tengah dan Viko duduk paling belakang.

Kejadian itu berawal dari mobil Toyota Kijang Innova bernomor registrasi AE 567 SC yang dikemudikan oleh Panji Wisnu Kusuma (21) dan temannya itu berjalan dari arah barat ke timur atau dari Madiun ke Nganjuk. Dan karena kecepatan yang begitu tinggi, mobil itu kemudian tertabrak dengan bus PO Mira dengan nomor registrasi S 7190 US yang dikemudikan Tri Sumaryanto yang tepat berada di depannya dengan kecepatan sedang.

Karena jarak terlalu rapat kecelakaan tidak bisa dihindarkan lagi. Mobil kijang itu rusak bagian depan serta bagian kiri hancur, sementara untuk bus, bagian depan kiri penyok dan lampu depan kanan pecah.

Sumber: Akurat.co 

AddMimin / Author & Editor

Haiiii.. Yuk dibaca artikelnya

0 komentar:

Posting Komentar

Coprights @ 2016, Blogger Templates Designed By Templateism | Distributed By Gooyaabi Templates