Ekonomi-bisnis |
Hadirkan invoasi baru, kini Gojek sediakan layanan GoCar Instant. Layanan ini akan didapatkan pengguna ketika berada di Bandara Soetta, dimana layanan ini dapat mempersingkat waktu tunggu penjemputan di terminal kedatangan.
Hal ini dilakukan Co-Founder Gojek Kevin Aluwi karena pihaknya melihat bahwa penumpukan antrian kendaraan cukup sering terjadi di bandara. Bahkan sangat berdampak pada arus keluar masuk kendaraan di bandara.
"Untuk itu kami hadirkan fitur GoCar Instan agar pemesan layanan dan mitra driver cepat bertemu dan dapat langsung berangkat," ujarnya saat konferensi pers peluncuran GoCar Instan di Bandara Soetta, Tangerang, Selasa (10/9/2019).
Layanan ini didukung dengan titik jemput GoCar Instan di Terminal Kedatangan 2D, dan 2F. Dimana pengguna dapat mengorder layanan GoCar Instan tersebut secara mandiri, untuk kemudian melapor kepada petugas di bandara. Yang kemudian unit kendaraan dari mitra Angkutan Sewa Khusus akan menjemput.
“Kami percaya bahwa fitur baru Gojek dapat membuat mobilitas pengguna jasa Bandara Internasional Soekarno-Hatta menjadi lebih baik. Semoga ke depannya kemudahan serupa juga dapat diimplementasikan di bandara lainnya," pungkas Agus.
Sebagai informasi, dilansir dari Akurat.co selain GoCar Instan, telah hadir pula fitur pemesanan on the spot roda dua, yakni GoRide Instan di Stasiun Depok Baru dan Pasar Blora yang berdekatan dengan Stasiun Sudirman maupun Stasiun MRT Dukuh Atas. Hadirnya kedua fitur tersebut didukung oleh ketersediaan titik penjemputan dan pembangunan shelter di berbagai area keramaian.
Sumber: Akurat.co
0 komentar:
Posting Komentar