Now you can Subscribe using RSS

Submit your Email

Kamis, 27 Desember 2018

Bambang Soesatyo Mulai Angkat Bicara Mengenai Kasus Misbakhun

AddMimin
Hasil gambar untuk bamsoet dan misbakhun
Sumber: akurat.co

Kali ini Bambang Soesatyo mulai angkat bicara terkait dengan kasus Misbakhun korupsi. Menurut Bambang Soesatyo, terkait dengan kasus Misbakhun korupsi itu terjadi karena adanya unsur kriminalisasi terhadap anggota DPR yang kritis itu.

Sebenarnya dalam kasus Misbakhun korupsi, Misbakhun merasa tidak bersalah untuk itu beliau meminta untuk mengajukan peninjauan kembali PK (Peninjauan Kasus) terhadap kasus Misbakhun korupsi ini. Adapun bunyi putusan PK MA dalam kasus Misbakhun adalah menyatakan kasus Misbakhun korupsi ini bukanlah kasus pidana melainkan kasus perdata.

Walau akhirnya Misbakhun akhirnya ditahan atas kasus Misbakhun korupsi, Misbakhun sendiri sempat ditahan oleh Bareskrim Mabes Polri. Dan pada akhirnya Misbakhun dinyatakan bebas dan benar terbukti tidak bersalah.

Terkait dengan pemintaan Peninjauan Kembali MA mengabulkan PK kasus pemalsuan surat gadai untuk memperoleh kredit di Bank Century dengan terpidana Mukhamad Misbakhun. Oleh MA, politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini dinyatakan bebas.

Dengan adanya putusan itu juga yang akhirnya mengembalikan harkat dan martabat Misbakhun sehingga nama baiknya bisa dikembalikan. Walau karena kasus Misbakhun korupsi ini ia diberhentikan dari keanggotaanya di DPR melalui proses Pergantuan Antar Waktu (PAW).

Dan akhirnya dengan perpindahannya itu, Misbakhun kini bergabung kedalam fraksi Golkar dan kembali menjadi anggota DPR dalam komisi III. Bahkan Misbakhun juga menyampaikan bahwa diirnya tidak ada hal atau masalah pribadi dengan PKS, namun menurutnya itu hanya sebagian dari pilihan politik pribadinya.

AddMimin / Author & Editor

Haiiii.. Yuk dibaca artikelnya

0 komentar:

Posting Komentar

Coprights @ 2016, Blogger Templates Designed By Templateism | Distributed By Gooyaabi Templates